Pages

Kamis, 28 Februari 2013

Cara Membuat Aplikasi Portable


  1. Jalankan program Portable App Creator. pilih drive posisi flash disk sebagai tempat untuk membuat aplikasi portabel


    . 
  2. Setelah itu akan muncul form install application. kamu pilih browse pada Get the location of the software to install. Setelah itu akan tampil lagi form browse yang dimana kamu pilih software yang ingi di jadikan aplikasi portabel.



  3. Setelah kamu memilih maka akan muncul form Monitor Installation dimana ada beberapa tahap yang harus dilalui. Disini kamu pilih next untuk melanjutkan tahap berikutnya.



  4. Setelah itu lanjut ke langkah Install application, kamu pilih next maka program yang dipilih akan terinstal kemudian pilih Ok pada kotak informasi Please install the application to your portable device.



  5. Kamu tunggu beberapa saat untuk menginstal aplikasi.
  6. Pada tahap berikutnya jangan sampai salah. biasanya kita menginstal program di drive c:\program files\ maka di tahap ini ubah tempat penyimpanannya menjadi ke flash disk kamu. caranya kamu pilih browse.



  7. Tunggu beberapa saat karena proses instalasi sedang berjalan. setelah selesai klik finish.
  8. Lanjut langkah berikutnya dengan memilih Next maka akan tampil form shourtcut information dimana program akan dijalankan. Kamu pilih browse > pilih icon program pada flash disk > lalu next. 
  9. Langkah berikutnya Take 2nd shot, kamu pilih next saja kemudian akan dilanjutkan ke langkah terakhir yaitu proses short. kamu pilih next saja dan tunggu beberapa saat lalu pilih Done


    . 
    Download Software Portable App Creator 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...